• Sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum

    Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

  • Category name clash

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

  • Test with enclosures

    Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

  • Block quotes

    Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

  • Contributor post, approved

    I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

a. Virus Alamat Website

Suatu hari saya pernah mengobrol dengan seorang teman saya di sebuah chat room di internet. Tiba-tiba teman saya mengirim ini pada kontak obrolannya:

“please click here: ou mo nui tong trang moi http://muonio.net I tou”

Tanpa curiga, saya pun mengklik situs itu. Setelah di klik, alamat situs itu tak bisa dibuka. Saat itu saya juga sedang mengerjakan tugas di Microsoft Office Word. Tiba-tiba saja di layar komputer muncul Microsoft Office Word yang berisi tugas saya dan beberapa bagian terselip kata:

u mo nui tong trang moi http://muonio.net I toui

Saya kaget, namun dengan tenang saya hapus saja kata-kata itu. Beberapa menit kemudian kalimat serupa muncul di Microsoft Office Word. Belum tuntas masalahnya, tiba-tiba saja beberapa orang teman saya di chat room bermunculan dan ingin konfirmasi alamat situs yang saya kirimkan pada kontak mereka. Padahal saya tidak mengirimkan apapun. Saya panik, dan akhirnya saya tutup chat room tersebut dan mematikan komputer seperti biasa.

Memakan Kata-kata

Keesokan harinya, ketika saya kembali menggunakan komputer ternyata kata-kata itu kembali muncul di antara kalimat yang saya buat di Microsoft Word. Lama kelamaan kata-kata aneh itu muncul dalam jumlah banyak dan “memakan” kata-kata yang sudah saya buat. Ketika saya buka menu file untuk menyimpan file ternyata yang muncul adalah kotak dialog untuk menyimpan halaman yang berisi kata-kata aneh itu.

Tanpa Di save ternyata bisa

Jalan satu-satunya adalah dengan mengcopy tulisan yang baru saja dibuat kemudian menutup halaman tugas saya lalu membuka kembali file tugas yang sudah tersimpan. Saya mengklik paste agar data-data yang baru ditulis bisa diselamatkan dan segera diklik save.

Kemudian saya mencoba memindahkan tugas saya pada file document yang baru dan tidak dilakukan penyimpanan. Wah ternyata dengan cara ini virus kata-kata aneh itu tak muncul sama sekali.


0 komentar to "AWAS VIRUSSS!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog pertama yang berhasil saya edit setelah 12 html saya hilang entah kemana, Kalau berminat ya di follow, kalau nggak ya dilihat aja gapapa.

Yang ONLINE

Followers

shoutmix


ShoutMix chat widget

Mengenai Saya

Foto saya
saya hanya seorang manusia yang tidak sempurna